Cara Menanam Daun Bawang Termudah

Menanam Daun Bawang

Cara Menanam Daun Bawang Termudah

Sebagai seorang ibu rumah tangga, anda pastilah paham bahwa saat ini harga harga kebutuhan pokok dan bumbu bumbu telah meningkat dengan pesatnya. Anda pastilah dibuat benar benar kebingungan karena di tengah kondisi harga harga yang meningkat itu, uang memang sangat amat sulit anda dapatkan. Diantara banyaknya jenis bahan makanan yang meningkat, daun bawang merupakan salah satu hal yang terkena dampak dari harga harga kebutuhan pokok yang meningkat ini. Apabila anda cerdas, akan lebih baik apabila anda menanam daun bawang ini karena bisa kami katakan daun bawang sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang teknik penanaman dan perawatannya sangatlah mudah. Apabila anda benar benar ingin menanam daun bawang tetapi belum tau caranya maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat karena kali ini kami akan memaparkan kepada anda cara menanam daun bawang termudah.

Ketika anda hendak menanam daun bawang, cara menanam daun bawang pertama yang sangat perlu anda pahami adalah menyiapkan bibit terbaik. Anda bisa mencari referensi bibit terbaik itu di internet, tetapi apabila anda malas mencarinya sebaiknya gunakan saja paham bahwa harga tidak akan membohongi kualitas. Ketika bibit terbaik itu telah anda dapatkan, anda juga perlu menyiapkan media tanam dan sebaiknya media tanam ini telah dipersiapkan dari 2-3 minggu sebelumnya dan akan sangat baik apabila anda telah mencampurkan media tanam yang anda siapkan itu dengan pupuk. Itu terserah anda untuk menempatkan media tanam ini di pot atau langsung ke tanah, tetapi yang pasti anda harus memilih tempat yang terkena sinar matahari yang cukup.

Ketika kedua hal yang kami jelaskan di atas telah anda siapkan, untuk selanjutnya anda pun sudah bisa memulai proses penanaman. Untuk proses penanamannya sendiri sangatlah mudah karena anda hanya perlu memasukkan bibit yang anda dapatkan itu dalam kondisi berdiri ke dalam media tanah dengan kedalaman kurang lebih 5 cm. Dengan melakukan hal ini pun maka bibit anda pastilah akan tumbuh tetapi yang pasti jangan sampai anda lupa untuk menyiramnya secara rutin karena proses penyiraman sendiri merupakan suatu hal yang sangat penting. Tetapi kami tekankan, apabila di wilayah anda sedang musim hujan maka anda tidak perlu menyiram daun bawang itu menyiramnya secara terus menerus ketika sedang musim hujan pun merupakan cara menanam daun bawang yang kurang baik.

Ketika anda telah paham tentang cara menanam daun bawang yang kami paparkan di atas, anda juga perlu tau bahwa untuk panen daun bawang sendiri bisa anda lakukan dalam waktu 2 – 2,5 bulan setelah proses penanaman. Semoga ulasan tentang ini bisa bermanfaat bagi anda dan anda pun akan bisa mendapatkan daun bawang dengan cara yang kami berikan ini

Related Posts

Add Comment