Gambar Bonsai Terbaik dan Termahal di Dunia

Meskipun menanam pohon Bonsai adalah hobi yang dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia, tetap saja bonsai pertama kali muncul dari jeapng. Tidak mengherankan, sebagian besar Bonsai Terbaik dan Termahal di Dunia dapat ditemukan di koleksi kolektor Jepang yang terkenal.

Kami telah menyusun daftar sepuluh bonsai menakjubkan yang unik dalam kecantikan, keseimbangan, dan realisme mereka. Pohon-pohon ini akan membantu Anda menghargai seni kuno dan mempesona ini, serta bisa menjadi inspirasi dalam membuat bonsai. Gambar Bonsai Terbaik dan Termahal di Dunia ini adalah :

(# 1) Pohon Bonsai berumur 800 tahun di Shunkaen, oleh Kunio Kobayashi

Bonsai termahalPohon bonsai yang luar biasa yang terkenal karena usianya yang sangat tua; Pohon itu dilaporkan berusia lebih dari 800 tahun, salah satu pohon Bonsai paling mahal! Pemiliknya, master Kobayashi, adalah salah satu seniman Bonsai paling terkenal di dunia dan telah memenangkan penghargaan dari Perdana Menteri Jepang sebanyak 4 kali. Tempat perawatannya, ShunkaEn, terletak di Tokyo dan terbuka untuk pengunjung. 

( Baca juga : Gambar Bonsai Cemara Udang Juara )

(# 2) Bonsai Goshin “pelindung para roh”, oleh John Naka

Bonsai GoshinGoshin (“pelindung para roh”) adalah Bonsai yang dibuat oleh John Y. Naka. Bonsai ini dibuat dari sebelas pohon Foemina Juniper, bonsai ini merupakan bonsai pertama Naka. Dimana Naka mulai membuat Bonsai pada tahun 1948. Naka menyumbangkannya ke National Bonsai Foundation pada tahun 1984, untuk dipajang di Arboretum Nasional Amerika Serikat.

(# 3) Small Bonsai, oleh Morten Albek

Small bonsaiBonsai terbaik dan termahal di dunia urutan ke tiga adalah Small bonsai yang dibuat oleh morten Albek.  Bonsai ini dibuat dari pohon shohin dimana pohon ini berbunga di musim panas dan memiliki buah beri merah kecil di musim dingin. Bonsai ini memiliki tinggi 9,5 cm (4 inci) dan ditanam di atas batu miniatur. Pot dibuat oleh John Pitt, seorang pengrajin terkenal. Pohon bonsai ini berusia sekitar 20 tahun pada gambar dan telah dirawat selama sekitar satu dekade.

(# 4) Pinus Silvestris, oleh Stefano Frisoni

Bonsai terbaik dan termahal did duniaPohon ini sangat realistis, karakter yang sangat dihargai untuk pohon Bonsai. Seperti yang Anda lihat, bantalan dedaunan sangat padat, seolah-olah awan di langit

(# 5) Pohon bonsai gaya Cina; lanskap Penjing oleh Yee-sun Wu

Pohon bonsai gaya CinaPohon bonsai yang indah ini merupakan koleksi Man Lung di Hong Kong. Dibuat dari pohon Chinese Bird Plums (Sageretia Theezans) dan bersama-sama membentuk pemandangan yang sangat realistis. Dalam landscape ini, pohon-pohon, batu dan patung-patung miniatur ditempatkan di pot persegi panjang dangkal (terbuat dari marmer), yang pada gilirannya ditampilkan di meja antik. Luar biasa bukan? jadi wajar saja jika bonsai ini masuk ke jajaran Bonsai Terbaik dan Termahal di Dunia.

Related Posts

No Responses

Add Comment