Gambar Bunga Aglaonema Terbaik dan Termahal

Mungkin anda heran pada judul artikel ini mengapa saya menulis, gambar bunga aglaonema terbaik dan termahal, Padahal tanaman aglaonema bukan merupakan tanaman yang memiliki bunga. Oke tidak usah dipikirkan, tanaman aglaonema memang tidak memiliki bunga. Namun banyak orang jawa mengatakan tanaman hias itu sebagai kembang atau dalam bahasa indonesia disebut bunga. Hal inilah yang menyebabkan saya menulis judul menggunakan bunga didalamnya. Selain itu orang yang mencari di google dengan kata kunci bunga glaonema termahal ternyata banyak juga. Jadi masalah judul jangan diributkan ya.

Langsung saja kita menuju deretan gambar aglaonema terbaik dan termahal

Aglaonema merah (Red Aglaonema)

Aglaonema merah (Red Aglaonema) merupakan tanaman yang bukan berasal dari indonesia, tanaman ini daunnya penuh dengan warna merah. Tanaman di gambar ini merupakan tanaman yang telah memenangi kontes tanaman hias di china dan dibanderol dengan harga 3200 dollar. Saya secara pribadi sangat menyukai  jenis aglaonema ini, dan menurut saya merupakan salah satu jenis aglaonema terbaik yang ada di dunia.

Aglaonema Harlequin

Jenis aglaonema yang kedua merupakan Aglaonema Harlequin, Aglaonema jenis memiliki banderol yang sangat tinggi yaitu sekitar 300-400 dollar per daun. Apalagi untuk aglaonema kualitas kontes seperti di gambar ini. Banderolnya bisa mencapai 600 dollar per daun. Sehingga tak salah jika mengatakan kalau aglaonema Harlequin sebagai aglaonema termahal.

Baca Juga : Cara Merawat Aglaonema Merah dan Harganya

Aglaonema Dud Anjamani

Aglaonema Dud Anjamani merupakan jenis aglaonema hybrid indonesia yang memiliki warna kombinasi hijau dan merah yang cukup mempesona. Aglaonema Dud Anjamani merupakan salah satu jenis aglaonema terbaik versi saya. Harganya pun tidak terlalu berat dikantong karena dapat anda beli di harga ratusan ribu rupiah saja.

Aglaonema Jubilee

Aglaonema Jubilee jelas bukan merupakan aglaonema termahal, aglaonema ini merupakan aglaonema classic. Harga dari aglaonema ini jauh dari banderol aglaonema termahal karena hanya disekitar   puluhan ribu rupiah untuk 1 aglaonema berukuran medium. Walau begitu bagi sebagian orang jenis aglaonema classic ini dapat menjadi aglaonema terbaik versinya.

Aglaonema lady valentine

Aglaonema lady valentine, merupakan aglaonema berwarna merah muda. Aglaone jenis ini banyak disukai para wanita karena wananya yang terkesan feminim. Aglaonema jenis ini merupkan varietas hybrid dari luar negeri dan masih sangat jarang ada di di Indonesia.

Baca Juga : Tanaman Aglaonema

Aglaonema Allstar Red

Aglaonema Allstar RedAglaonema jenis ini hampir seluruhd daunnya berwarna merah. Warna hijau hanya terdapat sedikit di bagian ujungnya saja. Tanaman ini merupakan tanaman asli indonesia dan karena warna merahnya ini harganya cukup mahal. Aglaonema all star red ini harganya bisa mencapai 5 juta rupiah untuk tanaman dewasanya.

Aglaonema Red Sumatera

Aglaonema Red SumateraAglaonema Red SumateraAglaonema ini merupakan hasil persilangan yang dilakukan ahli tanaman dari sumatera yang bernama Gregori Hambali. Tanaman ini merupakan salah satu jenis yang paling mahal di Indonesia hal ini dikarenakan tanaman yang memiliki julukan “Pride of Sumatera” ini pernah meraih juara satu di kontes tanaman hias internasional yang ada di Belanda. Pride of Sumatera kualitas kontes harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Itulah beberapa gambar bunga aglonema terbaik dan termahal yang ada di Indonesia. Jenis mana yang membuat anda tertarik?

Related Posts

No Responses

Add Comment