Inilah 3 Jenis Bunga Anggrek Termahal yang Pernah Ada

Inilah 3 Jenis Bunga Anggrek Termahal yang Pernah Ada

Anggrek merupakan tanaman yang cantik nan indah. Anggrek akan bisa memanjakan siapapun yang melihatnya karena bunga anggrek ini pun memiliki jenis yang sangat variatif. Ada ribuan jenis anggrek yang tersebar di dunia dan perlu anda ketahui ada beberapa jenis anggrek yang memiliki harga fantastis dan bahkan tidak akan pernah terbayangkan oleh anda sebelumnya. Jika anda belum mengetahui tentang jenis jenis bunga anggrek termahal yang pernah ada di dunia maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada ada 3 jenis bunga anggrek termahal yang pernah ada. Kami sarankan anda siap siap terlebih dulu sebelum membaca ulasan kami kali ini karena ditakutkan anda akan terkejut apabila membaca ulasan yang kami berikan ini.

Shenzhen Nongke Orchid

Shenzhen Nongke Orchid, memiliki harga sekitar 2 milyar rupiah

Jenis bunga anggrek termahal yang berada di posisi ketiga bernama Shenzhen Nongke Orchid. Bunga ini pertama kali dilihat pada tahun 2005 dan perlu anda ketahui, bunga Shenzhen Nongke Orchid ini merupakan sebuah jenis bunga anggrek buatan yang proses penelitiannya sendiri membutuhkan waktu hingga 8. Ketika bunga ini tumbuh, bunga ini hanya akan mekar setelah berumur 4-5 tahun, tetapi hal ini akan sangat terbayarkan karena harga bunga ini sendiri mencapai 2 Milliar. Anda pasti terkejut dengan harga Shenzhen Nongke Orchid ini.

Juliet Orchid

Bunga Anggrek Juliet yang merupakan anggrek termahal kedua

Yang lebih hebat lagi, sebenarnya bunga aggrek termahal yang berada di posisi kedua memiliki harga seratus kali lipat dari Shenzhen Nongke Orchid yaitu mencapai 200 milliar. Bunga ini sendiri bernama Juliet Orchid dan anda perlu tau bahwa penelitian untuk menemukan bunga ini sendiri membutuhkan waktu mencapai 15 tahun. Bunga yang sangat indah ini pertama kali muncul pada tahun 2006 dan pada kemunculan pertamanya, bunga ini langsung berhasil menggebrak acara Chelsea Flower.

Bunga ANggrek Termahal Kadupul

Bunga Anggrek Termahal Kadupul

Anda pastilah terkejut ketika melihat ada sebuah jenis bunga yang memiliki harga mencapai 200 milliar, tetapi perlu anda ketahui, bunga yang berada di urutan pertama pada jenis bunga aggrek termahal ini bisa dikatakan memiliki harga yang tidak ternilai dan bunga ini hanya bisa ditemukan di hutan hujan tropis di sri lankan. Bunga yang sangat luar biasa ini bernama kadupul dan bunga ini sendiri hanya mekar pada jam 10-12 malam. Waktu bunga ini mekar hanya sekitar 2 jam dan anda pun perlu tau bahwa sangat sulit untuk memperjual belikan bunga ini karena hanya dalam beberapa jam setelah dipetik maka bunga ini pun akan layu. Tetapi memang kami akui bahwa bunga ini merupakan bunga yang luar biasa karena selain memiliki fisik yang elegan, bunga ini juga mengeluarkan bau wangi yang sangat manis ketika sedang mekar.

Semoga 3 jenis bunga anggrek termahal yang kami berikan ini bisa berguna bagi anda dan akan bisa membuat anda sadar bahwa bunga anggrek merupakan sebuah tanaman cantik yang memiliki harga yang sangat luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *