Inilah 4 Jenis Ikan Arwana Termahal

Ikan Arwana TermahalInilah 4 Jenis Ikan Arwana Termahal

Ikan arwana merupakan jenis ikan hias air tawar yang sangat populer baik di Indonesia maupun di dunia. Hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena ikan arwana sendiri memiliki peminat yang terus membanyak setiap harinya. Ikan arwan atau yang bernama latin Scleropages sp memiliki panjang maksimal 100 cm walapun memang ada beberapa ikan arwana yang memiliki panjang yang jauh lebih besar dari itu. Dengan jumlah peminat ikan arwana yang terus membanyak setiap harinya, anda perlu paham bahwa saat ini harga ikan arwana sendiri terus meningkat setiap harinya dan oleh karena itulah pada kesempata kali ini kami akan mengulas untuk anda 4 jenis ikan arwana termahal dan tentu akan bisa meningkatkan kesadaran anda tentang harga ikan arwana itu sendiri.

Pada urutan ke empat, anda akan tau bahwa ada seekor ikan arwana yang memiliki kisaran harga sekitar 2 – 3 juta dan ikan itu adalah ikan arwana silver. Seperti namanya, ikan arwana ini memiliki tubuh bernama silver dan selain itu anda pun perlu tau bahwa ikan arwana silver sebenarnya merupakan ikan arwana asli brazil tetapi karena penyebarannya yang luar biasa, sekarang ini ikan arwana silver sudah banyak ditemukan di Indonesia. Di urutan ketiga jenis ikan arwana termahal, anda akan mengetahui tentang ikan arwana yang memiliki harga pada kisaran 4 juta rupiah dan ikan arwana tersebut adalah ikan arwana jenis red tail golden. Ikan ini merupakan ikan yang berasal dari pekan baru sumatera dan jenis ikan ini memiliki ciri ciri tubuh berwarna emas dan ekor yang berwarna merah.

Ikan arwana cross back golden merupakan jenis ikan arwana yang berada pada urutan ketiga pada jenis ikan arwana termahal karena ikan arwana cross back golden memiliki harga pada kisaran 5 juta rupiah. Ikan arwana ini merupakan ikan arwana yang berasal dari negeri jiren malaysia dan untuk ciri cirinya sendiri ikan arwana ini memiliki tubuh yang berwarna emas cerah. Pada urutan pertama, kita akan mengetahui tentang ikan arwana yang harganya bisa mecapai puluhan hingga ratusan juta rupiah dan jenis ikan arwana itu adalah ikan arwana super red. Seperti namnya, ikan arwana super red ini memiliki warna merah elegan ditubuhnya dan ikan arwana super red ini akan banyak di temukan di danau sentarum dan sungai kapuas.

Semoga ulasan kami tentang ikan arwana termahal ini bisa membuat anda sadar bahwa ikan arwana memiliki harga yang sangat amat fantastis dan semoga anda pun akan paham bahwa ikan arwana merupakan suatu hal yang memiliki peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Related Posts

Add Comment