Kucing Warna Kuning yang Menggemaskan

Dari sekian banyak jenis kucing yang dipelihara para catlovers di seluruh dunia, tentunya tak semua jenis kucing memiliki warna bulu serta postur tubuh yang sama. Ada banyak sekali ragam jenis kucing baik itu postur tubuh maupun warna rambut atau bulu, seperti kucing warna kuning, hitam, coklat dll, sebab setiap catlovers memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai warna rambut atau bulu pada kucing.

Meskipun setiap catlovers memiliki selera yang berbeda mengenai jenis dan warna bulu untuk kucing peliharaanya, tetapi banyak yang menyetujui mengenai hubungan yang erat antara warna bulu kucing dengan sifat kepribadian yang dimilikinya. Pernyataan ini tak hanya disetujui oleh para catlovers saja namun juga telah disepakati oleh ahli perilaku hewan dan pemilik kucing di seluruh dunia. Hubungan ini tak hanya sekedar pernyataan namun juga diperkuat lagi dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli genetik kucing.

Salah satu ras kucing yang paling populer di Indonesia dan banyak catlovers yang mengadopsinya adalah jenis kucing warna kuning. Tak heran jikalau kucing ini banyak diburu para pecinta kucing sejati, karena selain memiliki tampilan indah lengkap dengan bulunya yang tak begitu lebat dan panjang ini juga memiliki perawakan yang imut dan menggemaskan. Oleh sebab itu, banyak yang menganggap jenis ini mirip dengan tokoh kartun yang bernama Garfield.

Kucing yang kerap dijuluki sebagai kucing orange atau kucing ginger ini memiliki sifat pemalas. Menurut ahli genetika kucing sifat pemalas dari kucing ini disebabkan karena kurang memiliki hasrat untuk memburu mangsanya. Namun, sifat kepribadian antara kucing jantan dan betina ini memang sangat bertolak belakang, sebab umumnya kucing ginger jantan memiliki sifat yang tegas, lebih agresif dibanding dengan kucing warna kuning betina, kerap sekali marah serta memiliki suara meongan yang cukup keras.

Sedangkan pada kucing warna kuning betina ini lebih memiliki sifat kalem dan tenang. Terlebih saat Anda memberikan sentuhan dengan cara mengelus bulu-bulu lembutnya mereka akan semakin tenang dan merasa sangat nyaman. Namun meskipun memiliki pembawaan tenang dan kalem kucing warna kuning betina tak suka digendong atau dipeluk. Meskipun kedua sifat dari kucing ini amat sangat berbeda, namun keduanya memiliki sifat manja yang sama terhadap pemiliknya.

Nah, demikianlah uraian singkat mengenai karakteristik kucing warna kuning yang bisa Anda ketahui sebelum memutuskan untuk mengadopsi atau membeli kucing peliharaan jenis ini, sebab setiap warna bulu pada kucing sangat mempengaruhi semua sifat kepribadiannya. Selamat berburu kucing impian dan semoga ulasan singkat diatas bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *